Hukum & Kriminal

Tewas di Pasar Kebon Agung, Petugas Evakuasi Korban Dengan APD Covid-19

Diterbitkan

-

Tewas di Pasar Kebon Agung, Petugas Evakuasi Korban Dengan APD Covid-19

Memontum Pasuruan – Kota Pasuruan kembali digegerkan dengan adanya orang meninggal dunia mendadak dan tergeletak di pinggir jalan raya.

Sebelumnya seorang tukang becak diketahui tewas saat hendak mengantar penumpangnya. Kali ini warga kembali dikagetkan dengan ditemukannya seorang pria paruh baya, tewas di emperan toko yang berada di kawasan pasar Kebonagung, Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 14.00.

“Tempat korban ditemukan tewas, mengatakan,” korban menggunakan sepeda pancal, kemudian memberikan jam tangannya untuk diservis dan beristirahat didepan (emperan) toko,”ucap Agung, pemilik toko arloji di lokasi kejadian.

“Tak selang beberapa kemudian, atau saat korban duduk tersebut. Tiba-tiba kejang-kejang kemudian tak bergerak lagi. Mendapati hal tersebut, saya meminta bantuan pada warga atau sesama pedagang. Karena musim corona, kami tidak berani dan memilih menghubungi petugas polisi yang berada di Pos Lantas pasar Kebon Agung,” terang Agung pemilik toko arloji.

Sementara itu salah satu petugas Polantas, saat dikonfirmasi menjelaskan kepada Memontum.com.

Advertisement

“Korban diperkirakan berumur 50 tahun berjenis kelamin laki-laki, mengendarai sepeda angin merk polygon krem kekuningan. Untuk identitas korban masih belum diketahui, saat ini korban telah dievakuasi petugas medis ke RSUD R Soedarsono Kota Pasuruan dengan menggunakan protap kesehatan covid-19,” ujarnya.

Sore, identitas korban diketahui bernama Abdul Khamid (73) warga Jalan Erlangga Selatan Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan. Hingga kini masih diselidiki dan didalami pemeriksaan saksi-saksi dan keluarga korban. (arf/hen/oso)

 

Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Terpopuler

Lewat ke baris perkakas