Connect with us

Olahraga

Persekabpas Gagal ke Liga 2 Tahun Depan

Diterbitkan

||

Persekabpas Gagal ke Liga 2 Tahun Depan

Memontum Pasuruan – Laga penentuan untuk menggapai asa Persekabpas menuju Liga 2 tahun depan, pupus sudah. Ini diketahui setelah pada laga pamungkas lawan PSID Jombang Selasa (3/12/2019) sore, Persekabpas Pasuruan hanya bermain imbang 1-1.

Laga penentuan antara kedua tim yakni PSID Jombang selaku tuan rumah dan Persekabpas sebagai tamu, berjalan dengan tensi tinggi dari kedua tim. Bahkan 2 kartu merah harus diberikan pada pemain kedua tim serta kartu kuning untuk pelatih PSID.

Baku pukul antara pemain kerap terjadi pada laga sore itu, bahkan pelatih PSID diganjar kartu kuning setelah memukul sang kapten Persekabpas Rico Hardiansyah. Pada akhir pertandingan pun sempat terjadi keributan antar kedua tim.

Kedua tim sejak menit awal saling jua beli serangan dan pada menit awal babak pertama, tim tuan rumah PSID Jombang berhasil melesakan bola ke gawang Persekabpas dan skor berubah 1-0 untuk PSID.

Mamasuki paruh kedua, anak asuh M Fachrudin ” The Mac” mencoba bangkit dan merubah permainan. Alhasil Rico dkk berhasil menjebol gawang tuan rumah dibabak ke dua, skor berubah 1-1. Hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan, tidak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim.

Dengan hasil seri 1-1 sore ini, dapat dipastikan langkah Persekabpas Pasuruan untuk menggapai asa naik kasta liga 2 tahun depan tertutup sudah. Lantaran pada laga sebelumnya saat main menjamu PSID di Stadion R.Soedarsono Bangil, Persekabpas ditahan dengan skor 2-2.

PSID Jombang lolos ke zona nasional dengan memenangi agregat gol tandang atas Persekabpas. (arf/hen/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler