Connect with us

Olahraga

Laga Pamungkas Group G, Persekabpas Benamkan Asifa Malang

Diterbitkan

||

The Mac Fachrudin memberi arahan pemain persekabpas
The Mac Fachrudin memberi arahan pemain persekabpas

Memontum Pasuruan – Laga pamungkas group G, kompetisi Liga 3 Zona Jatim antara tuan rumah Persekabpas versus Asifa Malang di stadion R.Soedarsono-Pogar-Bangil pada Jumat (25/10/2019) berakhir manis. Anak asuh The Mac Fachrudin menorehkan kemenangan 3 gol tanpa balas.

Seperti yang telah dikatakan oleh pelatih kepala Persekabpas The Mac Fachrudin sebelumnya, akan bermain fighter telah terbukti. Walaupun posisi The Lassak julukan Persekabpas tak akan tergoyahkan sebagai pamuncak group G.

Pada pertandingan Jumat sore, Hat Trick tiga gol oleh sang kapten tim. Gol pertama dilesakkan Rico Hardiansyah lewat sundulan kepala pada menit 14 babak pertama setelah mendapat umpan matang dari M.Faruk dari sisi kiri gawang Asifa.Kemudian menit 34 sang kapten (Rico Hardiansyah) kembali menjebol gawang lawan melalui sepakan tajam menyusur tanah.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap 2-0 untuk Persekabpas. Memasuki babak kedua, anak asuh The Mac Fachrudin mengurung pertahanan Asifa. Menit 86 babak kedua, melalui tembakan bola mati, Rico kembali menjebol gawang Asifa. Saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandinan usai skor 3-0 untuk kemenangan Persekabpas.

“Kemenangan 3-0 ini kami persembahkan untuk direktur teknik Persekabpas Bung Subangkit yang akan berulangtahun pada akhir Oktober mendatang. Dari hasil pantuan selama pertandingan, sengaja kami memainkan beberapa pemain cadangan dan ternyata bisa padu dengan pemain ini.Hal ini merupakan trend positif bagi kami untuk menapaki babak 16besar mendatang,”ucap The Mac Fachrudin pelatih Persekabpas.

Dari data yang berhasil didapat vKabarpas.com, Rico Hardiansyah Kapten tim Persekabpas Pasuruan mengkokohkan diri sebagai top skor babak penyisihan Liga 3 Jawa Timur 2019 dengan torehan 14gol. Dengan kemenangan atas laga pamungkas group G ini. The Lassak Persekabpas memimpin group G dengan nilai 22 dari 8kali pertandingan. 7 kali kemengan, sekali seri dan tak sekalipun menelan kekalahan. (hen/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler