Connect with us

Pemerintahan

Menuju New Normal, Satlantas Polres Pasuruan Terapkan Physical Distancing Bagi Pengendara

Diterbitkan

||

Menuju New Normal, Satlantas Polres Pasuruan Terapkan Physical Distancing Bagi Pengendara

Memontum Pasuruan – Menapaki persiapan New Normal, jajaran Satlantas Polres Pasuruan gencar melakukan sosialisasi pada masyarakat, mulai dari pemasangan spanduk himbauan bermasker hingga pembuatan marka physical distancing disejumlah traficlight.

Seperti yang terpantau, Kamis (16/7/2020) siang, di traficlight yang tersebar di Kecamatan Pandaan. Jajaran Dikyasa Polres Pasuruan yang dikomandoi secara langsung oleh Kasat Lantas AKP Dwi “Dudung”Nugroho membuat marka Physical Distancing.

“Giat ini sebagai langkah persiapan menuju new normal dan pencegahan penyebaran virus corona,bagi para pengendara kendaraan bermotor khususnya pengendara sepeda motor,” ucap AKP Dudung.

Ditambahkannya, selain pembuatan marka physical distancing. Pihak Satlantas juga tak henti-hentinya memberi himbauan pada masyarakat agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran corona.

“Salah satunya yakni meminta agar setiap keluar rumah selalu memakai masker dan menghindari kerumunan,” pungkas Kasat Lantas Polres Pasuruan. (hen)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler