Connect with us

Pemerintahan

Gelar Halbi, Bupati Pasuruan Panen Kritikan

Diterbitkan

||

Gelar Halbi, Bupati Pasuruan Panen Kritikan

Memontum Pasuruan – Jajaran DPC PKB Kab.Pasuruan yang dipandegani HM Irsyad Yusuf, yang juga menjabat sebagai Bupati Pasuruan. Pada 2 hari belakangan mendapat kritikan dan sindiran dari masyarakat (nitizen).

Sindiran dan kritikan dari tersebut lantaran adanya acara halal bi halal yang dilakukan pada Minggu (31/5/2020) siang di kantor DPC PKB Kabupaten Pasuruan Jalan Raya Kraton.

Tampak hadir pada acara tersebut para petinggi partai dan anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasuruan diantaranya Irsyad Yusuf, Sudiono Fauzan, Daniyal, Saad Muafi, Rudi Hartono, Agus Suyanto, Abdul Rouf dan lainya.

Dari foto-foto yang disimak, mereka duduk berhadap-hadapan di ruang sempit menikmati hidangan. Para pejabat ini sebagian besar tidak memakai masker. Posisi duduk mereka juga tidak menunjukkan batas aman 1 m sebagaimana protokol physical distancing.

Salah satu kritikan yang disampaikan seorang warga (nitizen). “Seharusnya Bupati beserta jajaran fraksi PKB Kabupaten Pasuruan dapat memberi contoh yang baik, pada masyarakat pada masa pandemi covid-19,” sebut netizen.

Saat dikonfirmasikan pada Ketua DPC PKB Kabupaten Pasuruan Irysad Yusuf melalui sambungan telepon selularnya dan pesan WA.Hingga berita ini ditulis tidak ada jawaban maupun balasan dari orang nomer satu di Kabupaten Pasuruan ini. (hen/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler