Connect with us

Berita

Beji Pasuruan Geger, Istri Siri Kena Covid-19, Suami “Entah Kemana”

Diterbitkan

||

Beji Pasuruan Geger, Istri Siri Kena Covid-19, Suami Entah Kemana

Memontum Pasuruan – Ketenangan warga Dusun Gersikan, Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan Sabtu (2/5/2020) sore, digegerkan dengan ditemukannya warga setempat terpapar covid-19. Tak hayal suasana dusun setempat sempat tegang dan warga menutup semua akses jalan keluar masuk serta melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh dusun, utamanya pada rumah warga yang terjangkit corona.

“Yang terjangkit corona adalah P (wanita–red) dan bukan warga desa kami,” tegas Rizky Wahyuni Kepala Desa Kedungringin, Kecamatan Beji.

Lebih lanjut disampaikan Risky Wahyuni, wanita berinisial P adalah warga Desa Tebel, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Sidoarjo dan menikah siri dengan warga berinisial M. Terduga Covid-19 P bekerja sebagai PNS di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

“Awal mula kami temukan keberadaan P tersebut lantaran adanya pesan berantai. Dimana dalam pesan tersebut menunjukan foto dan identitas lengkapnya. Kemudian perangkat desa mengetahui bahwa P adalah istri siri dari M dan terlihat berada di rumah M. Tak menunggu lama, kami (Pemdes Kedungringin) langsung melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Bangil dan mengevakuasi P dan M ke RSUD Bangil. P sendiri diketahui sudah berada di rumah tersebut selama kurang lebih sepekan,” terang Kades Kedungringin.

Sementara itu dari informasi yang berhasil digali Memontum.com, P oleh pihak RSUD Bangil (Minggu, 3/5/2020) telah diantar ke RSUD Dr Soetomo Surabaya. Akan tetapi keberadaan M hingga Minggu (3/5/2020) pukul 12.00, keberadaannya tidak ada di RSUD Bangil.

Petugas RSUD Bangil sendiri mengetahui bahwa keberadaan M tidak ada di RSUD Bangil, setelah dilakukan pemanggilan dan pencarian di sekeliling RSUD Bangil tidak ada.

Hingga berita ini dituliskan, petugas Satgas Covid-19 Pemkab Pasuruan bersama Satgas Covid-19 Desa Kedungringin melakukan pencarian terhadap keberadaan M. (hen/oso)

 

Advertisement
1 Komentar

1 Komentar

  1. Pingback: 13 Jam Dicari, M Pasuruan Menginap di Rumah Istri Mudanya Seputaran Gempol - Memontum Pasuruan

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler