Connect with us

Politik

Pilwali Pasuruan, PKB Buka Jendela Koalisi dengan Golkar

Diterbitkan

||

Pilwali Pasuruan, PKB Buka Jendela Koalisi dengan Golkar

Pasuruan, Memontum – Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Ismail Marzuki Hasan membuka jalan koalisi dengan Partai Golkar, H Ismail beserta pengurus PKB Datang di kantor Partai Golkar di jalan Pahlawan Kota Pasuruan, untuk lakukan kontrak politik, Sabtu (01/02/20), siang.

Bukan tidak mungkin, kedatangan DPC PKB ke Kantor DPC Golkar itu, ada kesepakatan dalam kemenangan di pilwali mendatang, tentang plot-plot kontrak politik.

Berdasarkan informasi kedatang DPC PKB tersebut dibenarkan oleh H. Tampi Arto, anggota legeslatif Partai Golkar, yang ikut menerima kedatangan tamunya tersebut.

Menurut H Tampi, kehadiran Ismail dengan sejumlah pengurus PKB sifatnya silaturahmi. Dan meningkatkan hubungan partai PKB dengan Partai Golkar, guna membangun kota Pasuruan bersama – sama.

“Menjelang pilihan Walikota (Pilwali) Pasuruan tahun 2020, akan dibahas secara khusus oleh Ketua dan jajaran pengurus PKB dengan PLT Ketua DPD Partai Golkar Kota Pasuruan, Ketua Fraksi Partai Golkar dan sekjen Partai Golkar.
Pertemuan dijadwal secepatnya diluar kantor DPD Partai Golkar, “terang H Tampi melalui media sosial WhatsApp.

Sayangnya, wartawan mencoba melakukan konfirmasi kepada H Ismail Marzuki Hasan, tidak bisa dihubungi karena sedang kunjungan kerja ke Bandar Lampung, Sumatra. (arf/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler